cara mengatasi akun blogger terkunci

  Belajarngeblog-hari saya akan membahas tentang cara membuka blog terkunci.hari ini akun blog saya terkunci oleh google karena melanggar aturan,sebenarnya blog saya cuma membuat safelink saja tiba-tiba blog saya terkunci dan aku merasa panik dan bingung cara mengatasinya dimana.tapi saya mempelajarinya tapi blog saya masih ada harapan bisa aktif lagi dengan cara naik banding dengan batas waktu 90 hari kalau lebih blog akan di baned permanendan besoknya blog saya langsung aktif lagi
1.klik APPEAL nanti akan di arahkan ke webmaster

2.appeal

3.blog aktif akan dapat email seperti gambar di bawah ini
 4.ini tampilan blog sudah aktif lagi
4.semoga info ini bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

cara pasang paossword di halaman utama blog

cara mudah bikin parse html di blog

anti klik kanan di blog